Selasa, 18 Oktober 2016

Biodata Velscud

Biodata Velskud


Name : Velskud Kelamin : Pria
Ras : Manusia - Half Dragon
Usia : 76
Title : The Dark Knight / Six Heroes Member
Pekerjaan : Soldier Of Saint Haven Royal Army
Lokasi : Saint Haven Status : Hidup
Bintang : Virgo
Golongan Darah : AB
Tinggi : 182 cm
Berat : 72 kg
Suka : Makanan Pedas
Benci : Pembohong, Karacule, dan Kacang

Velskud adalah salah satu ksatria terkuat Saint Haven, anggota Six Heroes asli yang berperang melawan Karas The Black Dragon di Raid Of Black Dragon lima puluh tahun dari saat ini. Pada akhir cerita ia mengambil Lustre Karas dan menggunakannya untuk menjadi Dragon, dan bergabung dengan Red Army sebagai salah satu dari Tujuh Jagoannya. Dia juga mengambil sebagian dari kekuatan Rose, yaitu power of the Ancient.

Biografi :
Velskud anggota Six Heroes
Velskud dikatakan menjadi swordmsan sangat berbakat, dan di usia muda ia menjadi bagian dari Saint Haven Royal Army dan mewakili kerajaan sebagai salah satu Royal Guard. Kemudian, ia bergabung dengan sekelompok petualang yang nantinya akan menjadi disebut sebagai "The Six Heroes": Barnac, Karacule, Terramai, Nerwin, dan Geraint sahabatnya, yang memimpin kelompok itu.
Velskud terkadang menemukan dirinya terlibat dalam petualangan bersama para Heroes, kebanyakan melibatkan Karacule, sehingga pada dirinya mucul ketidaksukaan terhadap Karacule dan apapun yang terkait dengannya, seperti makanan yang dia masak.
 Awal Perselisihan dengan Geraint Suatu hari, Karacule kehilangan anting-anting dekat Cargo Sunken Ship dan meskipun ia menyalahkan Terramai untuk itu, ia memaksa Geraint dan Velskud pergi mencari mereka. Geraint memimpin jalan, mengklaim bahwa ia tahu posisi mereka akan tapi sayangnya, mereka berdua tersesat karena ternyata Geraint buta arah. Velskud kemudian mengambil alih dan berhasil menemukan jalan, tetapi mereka disergap oleh monster. Geraint malu terntang kekurangannya yang tidak bisa membaca arah tapi Velskud menenangkan dia untuk tidak terlalu mempermasalahkan tentang hal itu karena setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan, Velskud bertanya Geraint tentang bagaimana ia belajar keterampilan pedang dan Geraint hanya menjawab bahwa ia tahu begitu saja. Velskud memutuskan untuk menantang Geraint duel segera setelah mereka keluar dari reruntuhan, tetapi Geraint dengan tenang menjawab bahwa Velskud tidak akan pernah bisa menang, Marahlah Velskud.


The Black Dragon Raid
Menurut Karacule, dalam kisah Dragon Raid, para Heroes menuju ke Black Mountain dengan pengecualian Argenta yang pergi sebelumnya untuk menahan Elena dan Red Army nya. Argenta tidak berhasil dan Red Army tetap muncul selama pertarungan melawan Black Dragon Karas.
The Black Dragon itu terlalu kuat untuk para Heroes hadapi, dan ketika semua harapan hilang Geraint bergegas maju berkata " Maaf, manusia..... " dan berubah dia menjadi Naga. Fakta dia ternyata adalah Dragon menyebabkan shock dan rasa jijik di kalangan Heroes, Velskud adalah orang yang paling terkejut. Dia menatap tajam Geraint, mengabaikan apapun disekelilingnya.
  Setelah Geraint berhasil membunuh Karas dan mengambil kembali Dragon Lustre, ia berlari ke arahnya dan menyerang, merobek salah satu mata Geraint dan mencuri Lustre tersebut. Tiba-tiba Lustre memaksa masuk ke dalam tubuh Velskud dan ia jatuh ke tanah kesakitan. Elena muncul dan membawa pergi Velskud.
  Velskud dan Elena tidak pernah terdengar selama 50 tahun, Geraint dan Argenta mereka terpaksa sembunyi.
Versi rekayasa dari cerita untuk menyembunyikan yang sesungguhnya dari penduduk Lagendia, ( termasuk Player ) adalah seperti ini, Velskud yang bertempur di Black Mountain dirasuki pengaruh Black Dragon Karas, Geraint bergegas membantunya hingga matanya menjadi cedera karena melindungi Velskud. Dan Velskud merasa menyesal bahwa tidak cukup kuat menyebabkan teman baiknya terluka dan Pedang Velskud juga hancur. Potongan pedang tua Velskud masih dapat ditemukan di Black Mountain.
  Ada Cerita lain juga bahwa Velskud dan Geraint meninggal selama Black Dragon Raid.

Bergabung dengan Red Army
Menurut Velskud, ketika ia adalah salah satu dari Six Heroes dia adalah Titisan Dragon sudah Takdirnya memperoleh Dragon Lustre dengan sendirinya. Namun,itu tidak stabil Lustre ini menyatu ke dalam tubuh Velskud dan tidak mungkin untuk menariknya keluar, sehingga ia meminta Kalahan, untuk menemukan cara mengekstrak Lustre dari Velskud, keduanya terpaksa untuk tinggal di laboratorium Kalahan untuk menjalani eksperimen.
Velskud kemudian melarikan diri dari laboratorium Kalahan, dan mulai merencanakan balas dendamnya.

Pencarian Power of The Ancient
Velskud segera terfokus pada tujuan baru, dan itu adalah untuk mencuri kekuatan Ancient, yang berada di dalam seorang gadis bernama Rose, yang saat ini ditangkap oleh Red Army di bawah komando Elena. Setelah merebut Rose dari Harpies di Sigh Caynon, ia membawanya ke Forest Sanctuary, di mana ia mencoba untuk menggunakan extractor di sana untuk mengekstrak Rose, namun, terganggu oleh Player dan dia terpaksa mundur.
Setelah itu, ia membuat mencoba lagi untuk mengekstrak Power Of The Ancient dari Rose di lokasi yang sama, namun ia disergap oleh Argenta yang bekerja sama dengan Player untuk menghentikannya. Baik Player dan Argenta tidak berhasil. Velskud bisa menggunakan mesin dan menyerap kekuatan Rose, dan ia kembali ke Black Mountain, di mana ia telah mendirikan Nest dikelilingi oleh sebuah benteng yang sangat kompleks. Sambil merusakan Nautilus ( Albatros ) dekat Dead Forest, melumpuhkan rute perjalanan untuk Saint Haven dari Calderock. Player berusaha membantu perbaikan dan pengisian sistem tenaga kapal terbang sebelum Nautilus ( Albatros ) bisa terbang lagi.

Pertemuan dengan Dragons
Di Abandon Welton Hollow, Velskud bertemu Geraint untuk pertama kalinya dalam lima puluh tahun. Geraint mencoba untuk menghadapi diatetapi Velskud kabur, Geraint mengikuti di belakangnya. Sementara itu, Argenta terus berusaha mencari cara untuk menerobos pertahanan dari Black Mountain.
Velskud menemukan bahwa Nest nya dilanggar oleh pasukan gabungan Argenta, Geraint,Player dan Saint Haven Royal Army. Dia mempersiapkan pertempuran habis-habisan melawan para penyerang, Pertempuran terjadi Argenta berhasil menyelamatkan Rose, Velskud berusaha untuk menyingkirkan Argenta, Geraint spontan berubah menjadi Dragon menghadapi Velskud Dragon Mode. Pertempuran akhirnya berakhir dengan Geraint kehilangan mata yang tersisa dan Velskud cedera beberapa tubuhnya, termasuk terpotong salah satu sayapnya di Dark Overlord Tower.
  Velskud jatuh dari ketinggian dekat Dried Marissa Spring, dan ia tinggal di sana untuk sementara waktu, menunggu lukanya sembuh. Dia kemudian mundur bersembunyi di sebuah gua kecil di pinggiran Black Mountain.
  Untuk melindungi dirinya, sementara tubuhnya melemah, Velskud menyamar sebagai burung hitam kecil dan kemudian ditemukan dan diadopsi oleh seorang gadis kecil bernama Daisy, yang menyebut dirinya "Birdie" dan Daisy merawat Velskud sementara ia pulih, kemudian Velskud segera melarikan diri karena Kalahan tahu tentang Velskud menjadi burung.

Velskud Mengejar Rose
Setelah tahu Geraint dibunuh oleh Serpentra, ia pergi ke ruang bawah tanah Saint Haven Castle untuk mencari dan berencana membunuh Uskup Ignacio, yang ikut bertanggung jawab atas kematian Geraint dan merebut Rose. Namun, Ignacio tidak lagi dalam Saint Haven Castle, dan meninggalkan Sain Haven . Velskud kemudian mengambil pedang Geraint dan melakukan perjalanan ke Captain Darlant Ship, tempat Geraint meninggal. Disitu Velskud bertemu Player menyalahkan Player untuk kematian Elena dan Geraint, penculikan Rose oleh Ignacio dan mengakibatkan Serpentra menjadi Dragon.
Sea Dragon Nest Velskud kembali muncul pada akhir pertempuran melawan Serpentra, tepat pada waktunya untuk menyelamatkan Player dari Serpentra. Veslkud membunuh Serpentra dengan satu tangan menggunakan pedang Geraint.
Setelah mendapatkan Lustre Serpentra itu, Velskud menuju ke Lotus Marsh.



Velskud Muncul di Serpentra's Nest, Tepat menyelamatkan Player dari Sea Dragon Yg Hendak Bangkit Kembali. Velskud Mengalahkan Serpentra dalam satu pukulan dan dengan pedang Geraint dia membalaskan kematian sang penyelamatnya.

Lotus Marsh

Setelah Memperkuat Diri Dengan Serpentra Lustre dan menyembuhkan diri, Velskud menuju Lotus Marsh dengan tujuan utama mengejar Karahan.
Velskud Menyelamatkan Cidel dan Berpesan kepada Player Untuk Tidak Menghadapi Karahan Sendiri, Sebaiknya Player Menemui Karacule untuk meminta obat dimana Player Juga terkena Dragon Blood, Malang Bagi Charti yang tak terselamatkan ketika bersentuhan dengan Green Dragon Lustre dia Berubah Menjadi Monster....
Player Berhasil mendapatkan Obat dan menyembuhkan diri Mereka Sendiri walau Charti tidak dapat diselamatkan

Setelah Kematian Karacule, Cidel di beri wasiat untuk memegang posisi High Sorcerers, Sebagai Pemimpin FairyStair
( Cidel, Karahan dan Invicible Thief adalah sorcerers laki2 yg memiliki kekuatan diatas sorcerers wanita pada umumnya.... )
Special magic User


Green Dragon Nest ... comming soon


Alasan Kenapa Velskud Sangat membenci Karahan,

Pemimpin Utama Dragon Folower ( sekarang sudah tau siapa dia ) menginginkan Black Dragon Karas Lustre untuk Menjadi Naga, Namun Ketika Black Dragon Karas mati Lustre tersebut diambil Velskud dan menjadi satu dengannya.

ketika Sekarat Velskud dibawa ke laboratorium karahan untuk proses pengambilan Lustre, Velskud mendapat siksaan setiap hari dari karahan dalam proses panjang dan menyakitkan walau pada akhirnya Lustre tersebut belum berhasil diambil, Velskud Melarikan Diri dalam Keadaan Sekarat dia Berubah menjadi GAGAK hitam
yg kemudian di rawat Oleh Daisy ( Quest helmate Port Daisy ) dimana kalian disuruh cari cacing dan perban :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar