Rabu, 19 Oktober 2016

The Six Heroes

THE SIX HEROES


Geraint

Geraint adalah orang yang berperan paling penting di dalam Six Heroes, yaitu pemimpin Dragon Raid. Geraint adalah seorang Swordsman (pendekar pedang). Dia merupakan sahabat baik Captain Velskud. Geraint selalu kalah duel dengan Velskud, namun sebenarnya Geraint sengaja mengalah karena untuk menyembunyikan identitas aslinya yang ternyata adalah jelmaan Gold Dragon (pecahan kekuatan dari Sentinel Dragon). Geraint pernah mengatakan pada Velskud bahwa jika ia bersungguh-sungguh Velskud tak akan pernah bisa menandinginya, namun Velskud tidak menanggapinya dengan serius dan mengira itu hanya gurauan Geraint.
Velskud

Captain Velskud, begitu sebutan untuknya. Ia adalah seorang prajurit elit dari Saint Haven Royal Army. Disebutkan disana bahwa ia adalah seorang Swordsman yang sangat berbakat, sehingga ia tergabung dalam jajaran prajurit kelas atas yang dimiliki Saint Haven. Bergabung dengan Six Heroes, ia bersahabat baik dengan Geraint. Ia selalu menang duel dengan Geraint, namun walaupun begitu dia tetap menghormati posisi Geraint sebagai pemimpin Dragon Raid. Bahkan ia adalah salah satu orang yang selalu menyadarkan keyakinan dalam diri Geraint bagaimana menjadi seorang pemimpin.
Karacule (atau nama lainnya Kasarana)

Karacule adalah seorang Sorceress (penyihir) yang hebat, yang terpilih sebagai salah satu Six heroes. Ia adalah pemimpin dari Fairystar, sebuah organisasi Sorceress pada saat itu. Ia mempunyai saudara bernama Karahan (versi lain menyebut Kalahan). Karacule sangat menyukai Geraint, sehingga ia berniat menaklukkan hati Geraint dengan kehebatannya. Hanya saja ia tidak pandai memasak dan Geraint pernah mengatakan padanya kalau masakannya dapat digunakan sebagai senjata yg hebat untuk mengalahkan Orc.
Terramai (atau nama lainnya Terram)

Terramai adalah pemimpin kelompok Clerics (pendeta) di Saint Haven, yang disebut dengan Divine Knights. Ia tergabung dalam Six Heroes dan berjuang bersama melawan Black Dragon. Ia pernah melakukan sebuah kesalahan kepada Karacule, yaitu menghilangkan anting yg berharga baginya, karena anting tersebut adalah pemberian dari saudaranya, Karahan. Karacule pun marah dan membenci dirinya.
Barnac (atau nama lainnya Varnak)

 
Barnac adalah seorang Mercenary (prajurit bayaran) yang hebat. Ia membentuk kelompok Free Adventurer’s League, dimana kelompok tersebut diisi dengan para petualang yang tangguh. Ia sangat menghormati Geraint sebagai pemimpin Dragon Raid. Disebutkan juga bahwa Barnac ternyata menaruh hati pada Karacule.
Nerwin
Nerwin adalah seorang Archer (pemanah) dan satu-satunya bangsa Elf yang tergabung dalam Six Heroes. Ia adalah pemimpin kelompok Silver Crescent, kelompok para elven archer pada saat itu. Ia menghormati Geraint, selaku pemimpin Dragon Raid dan memberikannya hadiah yang kemudian dijadikan hiasan oleh Geraint pada pedangnya.
Argenta

Argenta tidak termasuk dalam Six Heroes, namun ia juga termasuk salah seorang yang dikenal sangat tangguh pada saat itu. Ia merupakan saudara dari Geraint, dan jelmaan dari Silver Dragon. Alasan mengapa ia tidak mau masuk dalam jajaran para Heroes adalah ia beranggapan bahwa hanya dengan gabungan kekuatan Geraint dan ia saja sudah cukup untuk mengalahkan Black Dragon. Dengan begitu ia memutuskan untuk bergerak sendirian. Geraint juga pernah berkata bahwa Argenta sebenarnya lebih kuat dari dirinya, namun sebagian besar kekuatannya tersebut digunakan untuk menyegel Monolith (senjata pemusnah massal pada saat itu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar